BossLobster.com

Kamis, 03 Mei 2012

Minum Es Aja Kok Serem-Sereman?

KALO PUASA ENAKNYA BUKA DI
ES SARANG KUNTILANAK

Masih Ada Es Pocongnya kok!?
Tambun Bekasi - www.bukankelanakuliner.com
Pertengahan awal tahun 2010 seorang pengusaha minuman ringan, Rahma, yang pernah membeli paket waralaba es Pocong mulai mengembangkan dirinya dengan membuka usaha baru yang serupa dengan merk yang tak kalah seru dan menyeramkan, yakni Es Sarang Kuntilanak Pulau Hantu.

Kini Es Sarang Kuntilakan cabang Puri Cendana Tambun Selatan bagaikan ketimpa berkah dan kebanjiran order. Apalagi menjelang bulan puasa nanti, dimana banyak sekali orang-orang yang akan buka puasa saat masih di kawasan pusat belanja seperti Puri Cendana. Nggak kebayang deh betapa sibukknya dia dan para karyawannya itu.

Jika Anda mencoba minum Es Sarang Kuntilanak (mungkin sebenranya es sarang burung kali yah?) maka kesegarannya akan menghilangkan rasa dahaga separah apapun. Itulah sebabnya, manajemen Es Sarang Kuntilanak mulai membuka cabang baru di beberapa tempat.

Untuk cabang kedua setelah yang pertama sukses di salah satu pusat warung depan kampus Gunadarma Kalimalang, berlokasi di wilayah Tambun Utara di kawasan pusat perbelanjaan rakyat, jejeran Ruko Puri Cendana.

Harganya yang murah dan terjangkau inilah yang membuat semua orang yang penasaran melewati warungnya akan datang mampir baik untuk minum maupun sekadar melihat interior desain yang tak berkesan seram sama sekali. Justru suasana ini memang sengaja diciptakan untuk memeprtahankan merk yang sudah akan ditinggalkan oleh sang gadis ini.

Anda tertarik dan ingin mencoba kesegaran yang mengejutkan Es Sarang Kuntilanak? Atau Anda ingin puasa Anda pada minggu pertama dengan berbuka di ES SARANG KUNTILANAK?

Sidik Rizal - www.kulinerkuliner.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

. Kelana .. Kuliner .