BossLobster.com

Profil

ASAL USUL ES SARANG KUNTILANAK


TENTANG KAMI
Es sarang Kuntilanak adalah usaha minuman segar yang menggunakan bahan dasar tumbuhan alam dan jelly dan disajikan secara dingin bercampur es.

Sajian minuman dingin ini sangat digemari oleh semua kalangan mulai dari anak kecil hingga orang yang sudah renta sekalipun. Dengan harga ekonomis dan terjangkau oleh siapa saja, maka menjadikan minuman es ini favorit bagi siapa saja tanpa mengenal kelas.

Setelah membuka usaha selama beberapa tahun dan belajar banyak dari kemitraan yang telah berjalan lebih lama sebelumnya, maka kami manajemen Es Sarang Kuntilanak hendak menawarkan peluang usaha yang sangat menguntungkan dan sangat cepat pengemalian modalnya. Untuk itu kami mengembangkan sistem kemitraan Peluang Usaha tanpa keterikatan dan keharusan membayar fee seperti kebanyakan banyak usaha waralaba lainnya.

Bila Anda tertarik, maka kami akan memberikan presentasi tentang keunggulan es sarang kuntilanak kepada Anda. Termasuk penentuan keuntungan finansial yang bisa didapatkan dari investasi Anda.

SELEBRITI KULINER YANG TAK HENTI DIBURU MEDIA

Setelah heboh dengan suksesnya ES POCONG yang lahir di Jalan Margonda Raya, Kota Depok, Jawa Barat, pada Juni 2006, memiliki nama unik dan gothic. Bahkan, menurut jajaran Dinas Tata Kota Pemkot Depok, ES POCONG dianggap sebagai Ikon Kota Depok. Karenanya, ES POCONG membelalakkan mata para WARTAWAN dari berbagai media, elektronik maupun media cetak, untuk meng-cover-nya, “Ada Apa sih di balik ES POCONG yang fenomenal?”

Kini Es Sarang Kuntilanak Pulo Hantu diluncurkan dengan konsep tak jauh beda namun dengan menu rahasia baru yang tak kalah nikmat.

Setelah ES POCONG nongol di lebih dari 12 TELEVISI NASIONAL dan TV LOKAL bahkan TV INTERNASIONAL. Yang pertama menayangkan profil kami adalah TRANS TV, dari program SISI LAIN, JELANG PAGI, JELANG SIANG, CERITA SORE, dan sampai program GOOD MORNING. Bahkan artis beken RIEKE DYAH PITALOKA alias ONENG, terjun langsung ke lokasi ES POCONG di Jalan Margonda Raya yang tengah sesak dijubeli pembeli, untuk melakukan peliputan langsung dan menampilkan profilnya di GOOD MORNING yang dibawakannya bersama host Ferdy Hasan.

Begitu pula TRANS 7, berkali-kali menayangkan ES POCONG dari berbagai program kulinernya, hingga kini. Yang terbaru adalah program BUKAN EMPAT MATA oleh komedian terbeken saat ini, TUKUL. ES POCONG ditampilkan Tukul melalui giant screen dan dibahas bersama narasumber. Lewat program berita FOKUS, INDOSIAR mengudarakan ES POCONG. Bahkan, di program lucu-lucuan hari Minggu, INDOSIAR menyiarkan ES POCONG dengan maskot pocong asli yang dibikin seram tapi jenaka.

Kemudian SCTV menayangkan ES POCONG lewat program berita Tajam dan Terpercaya, LIPUTAN 6 Siang. Tak hanya sekali, SCTV pun menurunkan pelawak ngetop bertubuh tambun, BIG DICKY (almarhum) untuk langsung merasakan ES POCONG di lokasi, dan ditayangkan di acara yang dikomandoi produsernya, EKO PATRIO, di acara SEGEER BENEER, BENEER-BENEER SEGEER.

Stasiun televisi bergengsi, RCTI, tak mau ketinggalan kereta. Lewat acara SEPUTAR INDONESIA, televisi swasta pertama di Indonesia itu memapangkan wajah ES POCONG ke hadapan pemirsa di seluruh Nusantara. Berhenti sampai di situ? Oh, ternyata tidak. TVRI yang siaran UHF-nya telah dinikmati pemirsa di seantero Ibu Pertiwi, memamerkan ES POCONG. Begitu pula LATIVI (sekarang tvOne) menayangkan ES POCONG di Kabar Malam. Diikuti TPI, JAK TV, O Channel dan ELSHINTA TV. Begitu pula TV-nya Kota Depok, CBTV. Juga TV-nya Jawa Timur, JTV (Jawa Pos Group) menampilkan ES POCONG dengan menerjunkan langsung Isa ‘Republik Mimpi’ dan Suro di Metro TV, menggelar syuting di lokasi.

Yang mencengangkan, TV-nya Amerika Serikat, VOA yang mengudara di seluruh penjuru dunia lewat TV-TV Nasional berbagai negara di 5 benua, menayangkan ES POCONG di salah sebuah program unggulannya. ES POCONG diperkenalkan VOA sebagai Indonesian Traditional Beverage.

Para PENYIAR RADIO pun tergelitik untuk menyiarkan ES POCONG di balik studionya. Terdengarlah profil ES POCONG mengudara di Radio SUARA METRO 107,5 FM Jakarta, lewat acara INTERAKTIF dan disiarkan secara LIVE. Lalu disinggung di Radio Gaul PRAMBORS, MUSTANG, FEMALE, I Radio, Radio UI dan lainnya.

Tak cuma di dunia riel. Teknologi canggih alam maya, INTERNET pun telah menyentuh ES POCONG. Maka, click saja ES POCONG di Wikipidie.com, Yahoo.com, Google.co.id, ASTAGA!COM, TABLOIDNOVA.COM, RILEKS.COM, KAPANLAGI.COM, KOMPAS.COM, dan lainnya. Sejumlah media cetak, seperti Surat Kabar Harian, Majalah, Tabloid, pun meliput ES POCONG sedemikian detail lengkap berikut resep-resepnya. Baca saja beritanya di TABLOID NOVA yang dibaca 9 juta orang. Baca juga Majalah CITACITA, kemudian Majalah ANGGUN, KARTIKA, FEMINA, disusul Harian PELITA, SINAR HARAPAN, MONITOR DEPOK, RADAR DEPOK, Majalah ICIP ICIP, TABLOID SEDAP, SAJI, dan banyak lagi.

Dan yang menghebohkan, ES POCONG ditampilkan surat kabar nasional paling prestisius dengan tiras 500 ribu eksemplar dan dibaca 10 juta pembaca di seantero Nusantara, harian KOMPAS. Koran ini memuat ES POCONG secara khusus sebagai produk makanan-minuman ringan nan unik dan langka, dan yang paling ramai dikunjungi pembeli.


MeMPERLUAS SAYAP BiSNiS LEWAT SISTEM KEMITRAAN USAHA
SUKSES melalui gerai kecil di Jalan Margonda, ES POCONG pun mulai berani menjual konsepnya ke luar. Sistem Waralaba yang tengah diganderungi oleh para pebisnis, pun kami sentuh. Kenapa cuma ES POCONG yang di-Waralaba-kan? Maka kami pun meluncurkan merk ES SARANG KUNTILANAK sebagai pilihan lain.

Tak lain lantaran banyaknya permintaan para pebisnis (investor) untuk menanamkan modalnya dan menjalankan bisnis ini secara langsung di daerahnya, baik di kota-kota besar di pulau Jawa (seperti di Jl. Dr. Rajiman 580, Laweyan, Solo, Jawa Tengah) maupun kota-kota besar lain di Indonesia. Jangan cuma bisa ditonton di televisi atau dibaca di koran atawa denger di radio, tapi muncullah secara nyata untuk bisa dicicipi dan dinikmati secara langsung, begitulah kira-kira jerit hati mereka.

Melalui BiSNiS ES POCONG vs ES SARANG KUNTILANAK
Setidaknya kita membantu mewujudkan sektor riel ekonomi Indonesia yang kian mengarah kepada ekonomi kerakyatan. Lewat sistem yang praktis dan profesional dan telah sedemikian rupa kami bangun dan kembangkan, sangat memungkinkan bagi masyarakat (khususnya yang berminat memasuki bisnis kuliner) untuk memelajari, mengikuti dan menerapkannya di tempat-tempat lain sebagai lahan bisnis yang berprospek menguntungkan tanpa harus merumuskan dan menciptakan sendiri dari NOL BESAR.

ViSi ES POCONG vs ES SARANG KUNTILANAK
Lewat usaha makanan dan minuman ringan, kami berharap menjadi usaha/bisnis yang berkembang pesat dengan sebanyak mungkin menyerap tenaga kerja.

MiSi ES POCONG vs ES SARANG KUNTILANAK
MELALUI bisnis makanan dan minuman ringan, kami berharap masyarakat dapat mencapai hasil yang maksimal dan menguntungkan serta mampu menyejahterakan bahkan sanggup menjadi sandaran hidup yang layak di masa depan.

ES POCONG vs ES SARANG KUNTILANAK
Jualan utama kami adalah ES POCONG vs  ES SARANG KUNTILANAK yang memiliki nama mistis dan ‘seram’, unik, gothic namun jenaka, dan digemari semua kalangan. Namanya khas, rasanya beda. Melalui proses modifikasi dari bahan-bahan campuran umum dan spesial/khusus, menjadikan ES POCONG vs ES SARANG KUNTILANAK minuman sekaligus makanan ringan nan segar, enak, lezat dan nikmat diseruput oleh anak-anak, kaum muda hingga orang tua.

MeNDOAN
Rasa yang gurih menghasilkan kelezatan dan kenikmatan tersendiri bagi penikmat makanan ringan tradisional peninggalan nenek moyang bangsa yang bergizi tinggi. Diolah oleh tenaga profesional nan andal lewat proses pembuatan pola tradisional yang menjadi ciri khas penganan ini, menghasilkan tempe dengan kadar kedele nan asli, penuh gizi serta ciamik disajikan dan lezat dimakan. Lebih spesifik lagi, Tempe Mendoan khas ini disajikan bareng dengan NASI TUYUL (nasi uduk berukuran mini) sehingga mengenyangkan padahal berharga murah meriah.

ANeKA MiNuMAN MiX
Percampuran bahan-bahan minuman ini sangat unik dan mengejutkan, hingga menghasilkan rasa nan enak dan segar untuk diseruput siapa saja dalam kondisi cuaca apa pun jua. Diambil dari bahan dasar sirop yang belum terlalu umum di pasaran, minuman ini di-mix ke dalam ragam campuran dari aneka rasa buah. Minuman ini menjadi alternatif menyegarkan bagi siapa saja. Berbagai warna dan rasa dapat dipilih laksana memakan buah murni tanpa menyisakan rasa buah yang asli. Tak cuma kesegaran dan kenikmatan rasa yang disajikan, namun juga nama-nama minuman yang unik, mistis serta gothic, menjadikan minuman ini sangat spesial karena beda. Menerbitkan sensasi luar biasa.

Tak Salah Pilih, Karena ............
  • Modal yang murah, harga jual yang juga sangat murah memungkinkan semua kalangan menikmati,
  • Produk yang berkualitas baik serta nama nan unik pasti digemari masyarakat,
  • Otomatis risiko lebih mudah dan aman, karena sistem yang sudah berkembang dan teruji baik, 
  • Berprospek cerah,
  • Pengembangan modal relatif cepat karena transaksi berlangsung cash and carry, dan
  • Pengelolaan nan praktis dan mudah
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

. Kelana .. Kuliner .